Kamis, 29 Desember 2016

Obat Alami Untuk Mata Minus

Obat Alami Untuk Mata Minus - Mata merupakan indra penglihatan yang sangat penting dalam tubuh kita. Bayangkan saja jika mata kita tidak berfungsi dengan baik seperti mata minus.

Mata minus (myopia) adalah kondisi penglihatan dimana objek yang jauh terlihat buram namun objek yang letaknya dekat, dapat terlihat dengan jelas.
 

Mata minus dapat berkembang secara perlahan ataupun bisa juga secara cepat. Kadang lebih parah pada saat anak-anak atau ketika beranjak dewasa, dan lebih stabil menginjak 30-40 tahun. Kondisi mata minus ini dapat dipengaruhi oleh faktor genetik.

Untuk masalah mata minus, kami akan mulai dengan menyampaikan ciri-cirinya, diantaranya :
  • Jika mata bekerja terlalu fokus, biasanya kepala akan ikut terasa sakit dan puyeng/pusing.
  • Rasa pusing kepala akan lebih terasa bila memaksa mata melihat atau membaca tulisan dengan jarak jangkauan yang cukup jauh.
  • Dalam jarak tertentu huruf atau objek yang dilihat akan terlihat kabur sehingga usah/tidak bisa terbaca.
  • Mata minus positif biasanya tidak kuat berlama-lama melihat benda terang seperti lampu dan matahari.
  • Mengalami kelemahan ketika melihat benda yang jauh.

Penyebab Mata Minus

  1. Mata minus dapat dipicu oleh kebiasaan membaca tulisan, nonton TV, main Playstation, kerja dengan komputer atau kebiasaan menggunakan handphone dengan jarak pandang yang terlalu dekat bila kebiasaan tersebut terjadi berulang dan berlangsung lama maka perlahan-lahan mata akan mengalami masalah, bisa minus atau juga plus.
  2. Terjadi stagnasi atau kegiatan mata yang monoton dalam jangka waktu yang panjang, seperti seharian bekerja dengan komputer, menulis dan lain sebagainya. Anda harus merehatkan mata walau sejenak agar mata bisa rileks dan tidak tegang.
  3. Penyebab Mata Minus juga bisa terjadi jika anda tinggal di daerah yang padat, sehingga mata terbiasa melihat dengan jarak yang dekat sehingga untuk melihat jarak jauh menjadi jarang, dalam waktu lama maka kontraksi mata menjadi tidak responsif ketika melihat benda yang jauh.
  4. Faktor sebab lain dari penyakit mata minus adalah pola baca anda yang salah seperti baca buku sambil berbaring atau tiduran, pencahayaan kurang atau di tempat dengan cahaya yang terlalu terang, membaca terbalik dll.
  5. Terlalu tergantung menggunakan pelindung mata seperti kaca mata normal, penutup kepala, topi dll.
  6. Kekurangan asupan vitamin untuk kesehatan mata seperti buah dan sayuran hijau, khususnya yang banyak mengandung vitamin A, betakaroten serta zat antioksidan. Jadi perbanyaklah makan wortel, alpukat, bilberry dll.

Obat Alami Mata Minus


Eye Care Softgel merupakan obat mata minus tanpa harus menggunakan kacamata yang tidak menimbulkan efek samping. Eye Care Softgel merupakan produk kesehatan yang berkualitas tinggi dan sudah dipasarkan di berbagai Negara. Eye care softgel bekerja sangat efektif dalam "memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, pendarahan retina, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama ataupun radiasi dari komputer atau TV. Eye Care Softgel sebagai cara menyembuhkan mata minus terbuiat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Menurut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan dari cara menyembuhkan mata minus dengan Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry - membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata.
  • Eye Bright - Disebut juga sebagai "obat mata oral" digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo - Flavonoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein - Karontenoid/pigmen organikberwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin - Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine - peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc - Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. Sehingga tak heran jika sampai saat ini sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari penyakit mata dengan konsumsi Rutin Eye Care Softgel.

Cara Konsumsi :

Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Untuk Melihat Testimoni Eye Care Softgel silahkan klik Testimoni Eye Care Softgel.

Untuk Pemesanan Eye Care Softgel, klik Cara Pemesanan Eye Care Softgel.

Semoga artikel ini Bermanfaat dan anda lekas sembuh. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar